Jumat, 26 April 2019

Catatan Harian Tentor Part VIII

Catatan Harian Tentor 
Part VIII


  Saya tidak tahu hal apa yang menginspirasi dari saya. Tapi, tetap saya ucapkan terima kasih atas apresiasi dari adik-adik semua. Karena diawal saya tidak berharap apa pun, jadi saya tetap pada prinsip, saya tidak akan berjanji untuk berusaha lebih baik lagi. Karena yang selama ini saya lakukan adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan. 

     Penghargaan ini juga saya dedikasikan dengan penuh cinta juga buat Intan, Anggi, Kiki, dan Berta. Selamat juga buat semua tentor, kalian juga the best!

     Juga buat Anita yang selama ini yang selalu memaksa saya untuk mengajar, dia yang paling kesal saat saya belum memutuskan untuk jadi pengajar, dia bilang, "Ilmu jangan dimakan dewek, yuk." 


Lena Munzar
Baturaja, 8 Maret 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar